menghilangkan jerawat dan keputihan secara alami

menghilangkan jerawat dan keputihan secara alami

Sadarilah bahwa literatur ilmiah pada efektivitas kyphoplasty dan vertebroplasty telah menunjukkan hasil yang beragam. Beberapa studi telah menemukan prosedur untuk metode yang efektif nyeri dari kompresi Fraktur tulang belakang, tapi sepasang studi tengara yang diterbitkan dalam The New England Journal of Medicine menyimpulkan bahwa prosedur ini menguatkan tulang tidak lebih efektif daripada plasebo keputihan saat hamil dalam mengobati patah tulang. Namun, banyak dokter masih merekomendasikan kyphoplasty dan vertebroplasty untuk beberapa pasien. "Saya seorang percaya di dalamnya, dan saya merekomendasikan hal ini dilakukan dari waktu ke waktu," kata Kevin Gill, MD, dokter bedah tulang belakang ortopedi dan Ketua bedah ortopedi di University of Texas Southwestern Medical Center di Dallas.

Terapi fisik biasanya tidak diperlukan setelah kyphoplasty atau vertebroplasty. Namun, jika Anda vertebralis terjadi karena osteoporosis, Anda mungkin disarankan untuk mengambil langkah-langkah untuk memperkuat tulang Anda dan mencegah cedera lain. Ada banyak cara untuk mengobati osteoporosis dan mencegah hilangnya tulang, resep obat, suplemen kalsium dan olahraga teratur. "Jika Anda tidak memperbaiki Anda mendasari penyakit, semen tulang yang tidak akan lakukan sangat banyak," kata Dr Gill.

Berpikir kyphoplasty dan vertebroplasty sebagai langkah-langkah sebagai pengganti sementara untuk membantu Anda lebih cepat pulih dari patah tulang belakang Anda. "Kunci adalah untuk menyadari bahwa ini terutama berguna untuk menghilangkan rasa sakit sehingga pasien dapat berfungsi dan dapatkan radang tenggorokan kembali pada kaki mereka lebih cepat," kata Dr Mudiyam.

Ketika Anda usia, arthritis dapat menyebabkan saluran tulang belakang Anda untuk mempersempit, meninggalkan sedikit ruang untuk saraf di punggung Anda. Pengurangan ini, disebut stenosis, dapat membuat rasa sakit di punggung, pantat dan paha. Bedah dekompresi spinal dapat membantu Anda mengurangi rasa sakit itu.

Sekitar 8 persen untuk 11 persen dari orang dewasa akan mengalami stenosis. Bedah dekompresi spinal melibatkan penghapusan beberapa tulang dan jaringan untuk membuka kanal tulang belakang cara menghilangkan jerawat secara alami. Hal ini memberikan akar syaraf spinal lebih banyak ruang dan meningkatkan aliran darah, yang membantu mengurangi rasa sakit, mengatakan Wellington Hsu, MD, profesor di Northwestern University Feinberg School of Medicine di Chicago.
Apakah Anda perlu dekompresi Spinal bedah?

Hampir tiga perempat stenosis pasien Dapatkan lebih baik menggunakan anti-inflamasi obat-obatan, steroid suntikan, atau terapi fisik jadi tanyakan dokter Anda tentang pilihan non-bedah. Jika kondisi Anda tidak membaik, berbicara dengan penyedia perawatan primer tentang tingkat yang kembali sakit mempengaruhi cara menghilangkan jerawat secara alami kualitas hidup Anda, kata Jeffrey S. Fischgrund, MD, Profesor bedah ortopedi di Oakland University School of Medicine.