Model Rumah 2016

Model Rumah 2016

Slovenia arsitektur Superform perusahaan memiliki visi yang sama sekali berbeda ketika datang untuk renovasi — dan sebuah konsep yang sangat menarik adalah rumah ini terletak di Ljubno ob Savinji dekat ibukota Slovenia Ljubljana, mana yang baru adalah bahwa itu merupakan dua rumah yang berbeda. Salah satu menggunakan gaya tradisional dan menggunakan banyak kayu dan batu. Hotel ini memiliki kamar tidur, Kamar mandi serta dapur. Di sisi lain rumah kedua berkonsentrasi lebih banyak ruang terbuka di (memiliki ventilasi yang baik), dan banyak kaca telah digunakan dalam struktur.

Sebuah rumah modern yang sederhana dan geometris, penciptaan ini oleh kandang 15 arsitektur luar biasa untuk pemberian terinspirasi ruang interior yang berkepanjangan dan berturut-turut, sementara menekankan integritas struktur modern abad pertengahan. Longitudinal stroke dan garis-garis warna menjalankan seluruh kaya lantai kayu, furnitur dan dapur ubin: tekstur permukaan dipilih untuk mengekspresikan dan menyampaikan kewajaran, spontanitas dan aliran kontinu.

Yang nyaman tinggal kamar memiliki model rumah karpet mewah dan meja kaca patung, dan tinges hijau di sana-sini, di benda-benda yang berkontribusi pada skema warna, koresponden wallpaper dengan pola yang kaya warna hijau pada dinding ruang makan satu.

Lemari lama, lama counter dapur, Meja-meja panjang, sofa-sofa yang panjang serta warisan dan diperbaharui koleksi periode mebel diselingi dengan menyenangkan efek optik iluminasi vertikal ditangguhkan volume. Dari stroke bersemangat atrium pixelated mosaik ubin dinding desain di kamar mandi dan dapur, desain menciptakan kegembiraan dari satu ruangan ke yang lain.

Rumah danau yang menawan oleh arsitek Wim pergi tinggal quaintly dan nyaman di Danau Belgia, dekat kota Gent. Selain dari atap curam menyampaikan suasana tradisional, dan menggunakan kayu sebagai bahan utama, tidak ada yang konvensional tentang hal itu.

Rumah tampaknya sudah menyerah kehidupan kota dan membuat dirinya di rumah di Danau, berteman dengan luscious vegetasi hijau, jalan masuk garace prozaic digantikan oleh sebuah dermaga di danau. Fasad sepenuhnya fringed selesai di Skandinavia gray, dan benar-benar ketat suksesi kayu strip bertindak sebagai campuran, membuat rigurous shadowplay di koridor sedikit melengkung dan penyaringan alam ke dalam rumah. Pinggiran kayu tidak hanya menciptakan transparansi, tetapi juga mengambil dan menyebar beban dari angin, sehingga mengurangi peran struktural fasad, dengan Danau bawahnya – sebuah fantastis dan indah cermin rias nya.