Martabak Keju Gurih Paling Lezat

Martabak Keju Gurih Paling Lezat

Salad kentang manis panggang ini, yang diadaptasi dari Devon Delaney https://goo.gl/TO4kyq resep ayam bakar, merupakan sambutan hangat dari semua resep ubi jalar manis yang terlalu manis. Sajikan hangat sebagai lauk.

Bahan

3 kentang besar, kupas dan potong menjadi 1 inci
3 sendok makan minyak zaitun
1 sendok teh garam
1 sendok teh jinten
1 sdt jahe tanah
3 sendok makan cuka balsamik
2-1 / 2 sendok makan mangga
1 sdm mustard Dijon
1 sendok makan madu
1 siung bawang putih sedang, cincang (sekitar 1 sendok teh)
2 sendok makan minyak zaitun
1/2 cangkir cranberry kering
1 cangkir daun bawang cincang, bagian putih dan hijau
1/2 cangkir irisan almond, panggang

Petunjuk

1. Panaskan oven sampai 425 ° F. Letakkan selembar roti dengan https://goo.gl/Eu0QIb Resep martabak mini aluminium foil. Aduk kentang manis dengan minyak zaitun, garam, jinten, dan jahe langsung di atas loyang. Panggang, aduk sesekali, sampai ubi jalar empuk, sekitar 30 menit.

2. Sementara itu, campurkan cuka, chutney, mustard, madu, bawang putih, dan minyak zaitun dalam mangkuk sedang dan kocok untuk dikombinasi.

3. Biarkan kentang sedikit dingin, lalu lempar mereka dengan cranberry, daun bawang dan saus chutney. Transfer ke piring saji dan menyebarkan almond ke atas. Sajikan hangat atau suhu kamar.

Kami membuat ini tadi malam dan itu sangat bagus! Tunangan saya dan saya tidak memiliki semua bahan (dan tidak merasa seperti pergi keluar dalam badai untuk mendapatkannya) jadi alih-alih cranberry dan https://goo.gl/rtYf8h Resep martabak manis kacang almond kami hanya melakukan daun bawang dan bawang putih. Bahkan tanpa dua bahan ini luar biasa! Dan aku hanya bisa membayangkan betapa baiknya jika kita memiliki segalanya. Kita tidak bisa berhenti makan ini!

Membuat ini ... dan itu cukup bagus. Saya menambahkan beberapa ketumbar juga, tapi saya rasa saya menginginkan rasa yang lebih kuat dari ... sesuatu. Saya tidak panggang / coklat dengan cara yang sama seperti gambarnya, tapi rasanya masih enak. Bukan seperti bercahaya review seperti yang lain di atas, tapi tetap menarik. Pasti akan membuat sisi yang baik dan berbeda. Saya hanya berpikir butuh lebih ... bumbu.

Jika kentang manis dilempar dengan saus saat masih panas, http://www.odessapage.com/new/ru/node/37290 dan sajiannya disajikan hangat atau pada suhu kamar, bukan kerak pada potongan yang basah karena duduk begitu lama? Apakah lebih baik memanaskan kembali potongan panggang sebelum disajikan, lalu aduk dengan saus sesudahnya?