Cilok Istimewa

Cilok Istimewa

Saya senang Anda akan membuat ini, ini adalah salah satu favorit favorit saya sepanjang masa. Saya belum pernah menggunakan panci tempayan sebelumnya, jadi saya tidak dapat berbicara mengenai bagaimana hal itu bisa ditangani, namun rekomendasi saya adalah melanjutkan langkah 3 seperti yang diarahkan, kemudian mendinginkan, dll, jika Anda https://goo.gl/8iKJOi cara membuat cireng membuatnya terlebih dahulu melakukan perjalanan. . Anda bisa membiarkannya datang ke kamar temp di transit atau di pesta, lalu sebelum disajikan, panggang (ditutupi foil) sampai panas, top dengan marshmallow, broil, dan serve. Berharap bahwa jadwal bekerja untuk Anda!

Anda tidak bercanda tentang hidangan ini. Bagus sekali saya membuatnya dua kali. Bibi saya bilang itu satu-satunya yang dia ambil detik !! Inilah cara saya mempersiapkannya. Saya membuat dua batch marshmallow sehari sebelumnya. Saya memanggang kentang manis dalam campuran sirup, ditutupi oven selama 75% dari waktu dan menemukan 25% waktu memasak terakhir. Aku memanaskan kentang dalam microwave di pesta itu dan menambahkan marshmallow pada menit terakhir dan menaruh di bawah ayam pedaging. Kombinasi manis dan gurih itu sempurna!

Saya menggunakan resep marshmallow ini sebagai template untuk https://goo.gl/cmSTqP cara membuat cimol membuat mentega coklat bourbon marshmallow. Saya menghilangkan bijak, mengganti 2 ons air mawar gelatin dengan bourbon, (cadangan woodford), dan mengurangi mentega coklat menjadi 3 oz karena hanya itu yang saya miliki. Wah, apakah mereka bagus?

Saya hampir tidak mencoba mereka - saya mencoba membuat marshmallow beberapa tahun yang lalu dan mereka padat dan kaku dan merupakan mimpi buruk untuk diobati. Tapi ini adalah bantal kecil lembut, lapang, manis yang cocok untuk pesta tidur unicorn. Dan goo yang sudah ditentukan itu ringan dan lentur dan mudah untuk dikerjakan. Jika ada yang mencemooh dari kejadian marshmallow sebelumnya, saya sarankan untuk memberikan resep ini suntikan.

Kentang Hasselback, aku tahu itu tidak akan lama sampai aku https://goo.gl/U6DJS8 cara membuat cilok mendapati diriku memanggang mereka lagi, kali ini hanya dengan kentang manis.

Bahan

6 siung bawang putih sedang, cincang
2 sendok teh rosemary segar cincang halus
1 sendok makan, ditambah 1 sendok teh minyak zaitun, dibagi
4 kentang manis sedang digosok
Garam halal
Lada hitam yang baru digiling
Jenis api: dua zona tidak langsung
Panggang panas: tinggi

Petunjuk

1. Dalam mangkuk kecil, campurkan bawang putih, rosemary, dan 1 sendok teh minyak zaitun. Menyisihkan.

2. Potong potongan tipis masing-masing kentang memanjang untuk membuat alas genap kentang. Iris ujung kentang masing-masing. Kocok kentang di antara dua sumpit atau sendok kayu untuk bertindak sebagai penghenti pisau dan dengan hati-hati memotong celah vertikal pada setiap kentang sekitar 1/1 inci.

3. Bilas kentang di bawah air mengalir, oleskan untuk membilas di dalam celah potong. Tempatkan kentang di piring dan microwave setinggi 4 menit. Balik kentang dan microwave lagi selama 4 menit tambahan.

4. Cahaya satu cerobong asap penuh dengan arang. Bila semua arangnya menyala dan ditutupi abu abu, tuangkan dan atur bara di satu sisi jeruji arang. Atur parutan masak di tempat, tutup insang dan biarkan dipanaskan dulu selama 5 menit. Bersihkan dan olesi grate grilling. Sikat kentang dengan sisa minyak zaitun dan bumbui dengan garam dan merica secukupnya. Tempatkan kentang di sisi dingin panggangan, tutup, dan masak selama 15 menit.

5. Bungkus bawang putih dan campuran rosemary http://www.odessapage.com/new/ru/node/37289 di atas kentang, tutup, dan terus masak sampai lembut di bagian tengah dan renyah di sekitar tepinya, 15-20 menit lagi. Angkat dari grill, biarkan dingin selama 5 menit, lalu sajikan segera sambil tetap hangat.