Apa ini foto foto lucu 2015

Apa ini foto foto lucu 2015

Sunil jatuh ke tanah dan rusak menangis setelah mendengar bahwa, "ia ingin melihat saya sebagai Inspektur... tetapi ia meninggalkan sebelum itu...", dia bergumam

Ia masuk ke dalam dan menangis berbaring di ayahnya dada... sulit untuk lucu mengendalikan.

lucu tahu bahwa ia menjadi kuat pada titik waktu foto gokil. Ia memanggil polisi dan memberitahu mereka tentang situasi.

Kemudian dia berbicara dengan orang yang mengaku dia di rumah sakit,

Seperti orang-orang yang menyaksikan, mobil memukulnya sengaja sementara ia sedang berbicara melalui telepon berdiri di trotoar, dan pergi tanpa henti.

"Jadi... seseorang membunuhnya... ", lucu bergumam.

Dokter menyelesaikan formalitas mereka dan menyerahkan-ke mayat Sunil.

Setelah insiden itu lucu mencoba untuk melacak Mobil, tapi tidak bisa menemukan rincian apapun. Dia menunjuk beberapa polisi untuk melacak dan menemukan bahwa mobil.

*******

Sunil datang kepada polisi setelah beberapa hari... dia terlihat normal... tapi lucu tahu betapa besarnya penderitaan ia harus memiliki pergi melalui.

Kemudian salah satu constable datang ke kantor polisi di terburu-buru dan berkata,

"Sir, AP polisi menangkap Allush... mereka membawa dia di sini... tim kami hanya menegaskan hal itu... “

"Besar", lucu tersenyum mendengar.

Setelah beberapa saat, AP polisi memasuki stasiun dengan Allush, ia adalah tangan-diborgol.

AP polisi mengatakan, "kami ditelusuri Allush didasarkan pada Deskripsi SUV... sangat disayangkan untuk padanya bahwa dia tidak meninggalkan kendaraan nya...".

lucu diperintahkan kepada polisi untuk menahannya di kunci-up dan berterima kasih kepada polisi AP atas dukungan mereka. Mereka memperoleh tanda-tangan lucu dalam bentuk untuk memastikan bahwa mereka memiliki tangan-over Allush kepadanya dan meninggalkan stasiun polisi.

Setelah mereka kiri, lucu bergegas ke kunci-up foto gokil dan juara tinjunya dan membanting Allush di hidung... darah bercucuran dari hidungnya... dia merangkak ke lantai dengan sakit...

"Apa sih? Mengapa Anda memukul saya? ", dia berteriak dengan melihat darah datang dari hidungnya.

"Mengapa Apakah Anda membunuh Meghana?", lucu berteriak.

Allush tampak terkejut...

"Jadi Anda mencari saya... Karena Anda pikir aku membunuh dia... ", ia teredam.

"Besar... Saya tidak membunuh dia".

"Apa... Apa mengoceh tentang... ", lucu berkata dengan marah.

"Ok... tunggu sebentar... memberi saya segelas air... Aku akan mengatakan semuanya dari awal... ", katanya.

lucu ditandai nya constable memberikan air kepadanya. Dia memberikan segelas air ke Allush dan juga katun untuk menutupi hidung berdarah.

Ia menelan air... Dan mulai menceritakan lucu,

"Saya tidak membunuhnya... ketika ia kehilangan foto gokil orangtuanya... dia menjadi begitu dekat dengan pamannya... dia adalah memberikan apapun yang dia bertanya... Ketika ia masih remaja, dia tidak tahu mengapa yang penipu dimanjakan her... ia mengambil bahwa sebagai keuntungannya... perlahan-lahan ia membuat hubungan seksual dengan dia... Dia melanjutkan hubungan langsung selama bertahun-tahun sampai istrinya menangkap mereka di kamar tidur. Setelah itu istrinya memaksanya keluar dari rumah... sehingga ia meninggalkan rumah dan mencari pekerjaan... meskipun dia mendapat pekerjaan... ia menerima gaji tidak cukup untuk memenuhi hidupnya mewah... dia menghubungi pamannya lagi uang... ", ia berhenti dan mengambil istirahat untuk beberapa waktu.