apa ini kumpulan cerita lucu

apa ini kumpulan cerita lucu

Setelah ia meninggalkan, "Saya terkejut ketika dia datang untuk melihat Anda. Dia adalah seorang gadis yang baik Vijay. Membawanya ke rumah satu kumpulan cerita lucu hari ok", katanya.

Vijay tersenyum dan mengangguk. Dan dia tahu itu sinyal hijau dari ibunya. Siapa yang tahu dia lebih baik daripada ibunya?

Butuh waktu hampir dua minggu untuk Vijay untuk pulih dari kecelakaan. Sementara itu, ibu Vijay tidak memungkinkan setiap petugas polisi untuk membahas kasus. Veeraya dan keluarganya datang untuk melihatnya. Vijay unggul petugas juga mengunjunginya. Mereka telah bertanya, apakah itu ok, jika seseorang akan mengambil kasus ini. Namun, ia menolak untuk itu. Reporter berita datang beberapa kali untuk mengambil wawancara dan mengumpulkan kemajuan dalam kasus.

Kasus dibuat terlalu banyak sensasi di Bangalore dan orang-orang mulai membahas tentang hal itu. Terutama, ini menciptakan buzz di sektor IT. Orang itu melakukan taruhan di forum online membahas yang mungkin pembunuh.

Abhignya mengunjunginya setiap hari dan membantu ibunya sampai ia pulih sepenuhnya. Sementara itu Sunil dikumpulkan Meghana's panggilan rincian informasi pemanggil. Dia sabar menunggu Vijay kembali ke Stasiun...

******

Mereka semua berdiri dan bertepuk tangan sebagai Vijay memasuki stasiun, dan dalam paduan suara mereka berkata,

"Selamat datang kembali Sir", Vijay tersenyum pada mereka dan berkata, "Terima kasih" dan duduk di kursi.

Sunil datang dekat kepadanya dan berkata, "Sir, kami mencoba untuk menemukan Allush, tapi sepertinya ia melarikan diri ke Andhra Pradesh. Kita diberitahu kumpulan cerita lucu untuk AP polisi dan mereka mencoba untuk menangkap dia... ",

"Hmm..." Vijay menggelengkan kepala.

"Satu lebih hal sir, kita punya rincian pemanggil. Jadi mobile nya, "X" berarti Allush, saya pikir dia bernama "X" karena ia kekasihnya X.

Dan laki-laki 'James', yang mengirim pesan kepadanya bosnya.

Per SMS itu, terlihat seperti dia dalam bahwa pub bersama", Sunil berkata dengan memberi panggilan detail makalah kepadanya.

"Apa?" Vijay kening karena ia tidak mengharapkan itu.

"Kami mencoba untuk menghubungi dia, tapi setelah kematiannya, ia pindah ke Mumbai. Kami tidak tahu mengapa ia meninggalkan ke Mumbai. Mungkin itu adalah kebetulan.

Ketika kita bertanya beberapa orang, mereka tidak memiliki pendapat baik kepadanya karena ia diganggu banyak dari rekan-rekannya perempuan... Jadi kita punya kecurigaan pada dirinya", Sunil berkata.

"Apa terjadi pada? Begitu banyak tersangka diidentifikasi kumpulan cerita lucu dalam kasus Meghana's. Mengapa sih, dia ingin pindah ke Mumbai setelah kematiannya? Mengapa Meghana's teman, Rani, tidak mengatakan bahwa bosnya adalah di pub? Dia telah melakukan sesuatu? Jika ia telah melakukan sesuatu, mengapa Allush melarikan diri setelah melihat saya? Mengapa Meghana's paman, tidak memberitahu tentang Meghana's X-kekasih? Mengapa Apakah dia menyembunyikan informasi tersebut? Siapa yang pembunuh nyata?"kepalanya dipanaskan dengan pikiran-pikiran ini dan ia berharap, ia akan terus di rumah sakit untuk beberapa hari lagi.