Betapa contoh lamaran kerja

Betapa contoh lamaran kerja

Proses perencanaan karir termasuk tahap-tahap yang terlibat dalam menemukan karir, termasuk penilaian diri, penelitian, pengambilan keputusan, pencarian contoh lamaran kerja, dan menerima pekerjaan menawarkan.

Langkah 1: Penilaian diri sangat penting dan sering diabaikan langkah dalam merencanakan berbagai jalur karir Anda. Dalam rangka untuk mengevaluasi kesesuaian pilihan pekerjaan, sangat penting untuk mengetahui siapa Anda sebagai orang. Ini melibatkan mengambil

persediaan berhati-hati saat ini nilai, kepentingan, keterampilan dan kualitas pribadi Anda. Konselor karir dapat membantu Anda dengan proses ini melalui konseling, latihan dan kepribadian menarik persediaan.

Setelah Anda telah diartikulasikan rasa satisfaction(s) yang ingin Anda berasal dari pekerjaan Anda dan keterampilan Anda harus menawarkan majikan, Anda dapat mulai riset Anda. Tahap ini melibatkan brainstorming kemungkinan opsi dan investigasi mereka secara menyeluruh. Anda akan belajar tentang Deskripsi dan kualifikasi untuk posisi, poin entri khas dan kemajuan, kepuasan, frustrasi, dan fakta-fakta penting lainnya untuk menentukan apakah ada cocok.

Langkah 2: Penelitian - sumber daya Online tersedia untuk membantu Anda dengan pengumpulan informasi awal Anda. Langkah berikutnya akan untuk berbicara contoh lamaran kerja dengan orang-orang sebanyak mungkin yang terlibat dalam pekerjaan yang menarik bagi Anda. Oleh wawancara individu-individu ini untuk informasi dan saran tentang pekerjaan mereka, Anda akan mendapatkan insider

perspektif tentang realitas lapangan dan direkomendasikan persiapan, termasuk pascasarjana.

Magang dan pekerjaan paruh waktu adalah cara yang baik untuk mencicipi bidang minat. Mereka menyediakan kesempatan untuk melakukan beberapa fungsi pekerjaan, mengamati orang lain bekerja dan mengevaluasi lingkungan. Beberapa individu mengamati profesional di berbagai bidang untuk jangka waktu yang lebih pendek daripada magang. Pengalaman pekerjaan bayangan ini, atau externships, dapat berlangsung dari satu pagi sampai beberapa minggu.

Langkah 3: Pengambilan keputusan melibatkan evaluasi Pro dan kontra untuk pilihan Anda telah meneliti. Ini juga melibatkan memprioritaskan dan, bagi sebagian orang, pengambilan risiko. Karena lanskap dunia-of-karya terus berubah, mungkin tidak realistis untuk tujuan untuk keputusan berdasarkan kepastian yang mutlak. Adaptasi, kemampuan untuk mengelola beberapa pilihan sekaligus, dan kemampuan untuk mempertahankan sikap positif ketika dihadapkan dengan ketidakpastian mungkin mudah untuk beberapa sementara orang lain mungkin menemukan sifat-sifat ini peregangan. Kesadaran diri contoh lamaran kerja, kesadaran kerja dan intuisi dapat semua memainkan peran dalam pengambilan keputusan Anda.

Langkah 4: Cari - sekali Anda telah mengidentifikasi tujuan pekerjaan, Anda dapat mulai pencarian kerja Anda. Kebanyakan orang akan terlibat dengan kegiatan seperti jaringan, mengidentifikasi calon majikan, menulis surat pengantar dan resume, dan wawancara.

Langkah 5: Penerimaan - akhirnya, Anda akan menerima pekerjaan. Idealnya, itu akan menandai awal, atau sebuah tonggak, dalam karir Anda menarik dan beragam. Jika Anda seperti kebanyakan orang Amerika, Anda akan mengubah pekerjaan dari 8 - 12 kali selama kehidupan kerja Anda. Anda akan melanjutkan proses penilaian diri, penelitian dan pengambilan keputusan untuk membuat perubahan efektif dan memenuhi.