Muslimah : cara pakai jilbab yang baik

Muslimah : cara pakai jilbab yang baik

Di 2007, sebuah kelompok dari New York City Muslim Amerika organisasi bermitra dengan kebebasan sipil kelompok untuk menemukan MUSLIM Amerika kebebasan sipil koalisi (MACLC). Koalisi ini dipasang terorganisir pertama menanggapi laporan Bhatt dan Silber yang cara pakai jilbab sangat Cacat, radikalisasi di Barat: Home berkembang ancaman, yang telah membangkitkan konstitusional yang serius dan masalah hak asasi manusia. Wahyu hari oleh Associated Press lebih lanjut menunjukkan sejauh mana dasar hak-hak sipil Muslim Amerika telah dilanggar.

Sebagai anggota pendiri MACLC, perempuan dalam Islam Inc adalah berbesar hati Muslim advokat gugatan terhadap Departemen Polisi New York (NYPD) untuk pengawasan yang tidak beralasan terhadap Amerika:

Keberhasilan luar biasa selama tahunan banding oleh perempuan dalam Islam, Inc dimungkinkan untuk organisasi kami untuk meningkatkan pekerjaan yang kita lakukan untuk lebih memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pada 2012, kemurahan hati dari banyak pemimpin masyarakat, donor, dan teman-teman, memberi kami sumber daya yang diperlukan untuk menghidupkan kembali hak asasi manusia kami dan seri kuliah keadilan sosial. Tahun ini kami menyelenggarakan tiga angsuran dari seri cara pakai jilbab untuk membuka diskusi kritis dan menciptakan sebuah platform untuk mengatasi isu-isu kunci, termasuk bantuan kemanusiaan dan pembangunan di Afrika Timur, perempuan di penjara, dan mempromosikan keadilan sosial melalui seni.

Perempuan dalam Islam 11 tahunan Dr Betty Shabazz Memorial kuliah dan upacara penghargaan menghormati Ameena Matthews, aktivis masyarakat dan kekerasan Interrupter sebagai Dr. Betty Shabazz penghargaan Honoree dan, Potri Ranka Manis, pendongeng, pendiri & artistik Direktur dari Kinding Sindaw dan Rinku Sen, Presiden dari diterapkan Research Center (ARC) & penerbit di Colorlines.com sebagai penerima penghargaan Kompas. Pemimpin perempuan ini telah trailblazing jalan dalam gerakan melalui intervensi komunitas mereka, beasiswa, aktivisme, seni dan mengorganisir. Lebih dari 200 peserta yang hadir untuk merayakan Penerima beasiswa dan pekerjaan mereka.

Sesuai dengan misi kami untuk menyediakan platform untuk memperkuat suara perempuan, perempuan dalam Islam, Inc diadakan di Konvensi ISNA 2012 untuk memimpin tiga panel diskusi yang berfokus pada masjid-masjid termasuk 21stCentury. Perempuan dalam Islam cara pakai jilbab, Inc juga berpartisipasi dalam sesi paralel Perserikatan Bangsa-bangsa pada bulan Maret untuk berbicara tentang Islam model yang membantu perempuan melawan kemiskinan dan kelaparan.